Monday, June 17, 2013

KIT-KAT の チョコレ-ト

kawan, pasti sudah mengenal coklat diatas diatas ya? coklat kit-kat memang cukup familiar karena hampir di semua toko maupun supermarket coklat merek ini dapat kita jumpai. 
Kit Kat adalah sebuah manisan coklat yang pertama dibuat oleh Rowntree's dari York, Inggris, dan sekarang diproduksi di seluruh dunia oleh Nestlé yang mengambil alih Rowntree pada 1988, Di Amerika Serikat, Kit Kat dibuat dengan lisensi dari The Hershey Company. Setiap batang terdiri dari anak batang yang terdiri dari tiga lapis wafer crème dan dilapisi dengan coklat. Setiap anak batang dapat dipatahkan dari batangnya.

Batangan coklat Kit Kat diproduksi di 20 negara oleh Nestlé: Britania Raya, Mesir, Kanada, Australia, Selandia Baru, Aljazair, Afrika Selatan, Jerman, Rusia, Jepang, Cina, Indonesia, Malaysia, India, Turki, Venezuela, Spanyol, Uni Emirat Arab, Meksiko dan Bulgaria. Selain itu juga diproduksi oleh The Hershey Company di Amerika Serikat.
Selain rasa milk chocolate dan rasa dark chocolate,
Tahukah teman-teman bahwa ada variant rasa lain dari Kit-kat produksi Jepang? berikut ini merupakan variant rasa unik dari coklat Kit-Kat yang diproduksi di Jepang ^^












 Sumber : http://eryim13.blogspot.com/2013/02/berbagai-rasa-unik-dari-coklat-kit-kat.html

No comments:

Post a Comment